Share

Mantan Polisi Ditangkap Terkait Narkoba

ant , Jurnalis · Selasa 09 Februari 2016 22:27 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 09 340 1308262 mantan-polisi-ditangkap-terkait-narkoba-aaBGb4Tibl.jpg Ilustrasi Penangkapan (foto: Okezone)
A A A

PADANG - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Padang, Sumatera Barat (Sumbar), meringkus mantan polisi karena diduga memiliki narkoba pada Selasa sekitar jam 16.30 WIB.

"Tersangka bernama Gusmardiance (33), ia dipecat pada 2010. Selain itu ia juga residivis," kata Kapolresta Padang, Kombes Pol. Wisnu Andayana melalui Kepala Satuan Reserse Narkoba Polresta Padang, Kompol. Daeng Rahman di Padang, Selasa (9/2/2016).

Dari tangan tersangka yang ditangkap di salah satu hotel di Padang itu, kepolisian menyita barang bukti berupa empat butir inex dan satu alat hisap sabu-sabu serta sabu-sabu bekas pakai.

Ia menjelaskan penangkapan tersangka dilakukan dengan menghubungi telepon genggamnya dan meminta yang bersangkutan keluar hotel.

"Setelah ia keluar kami langsung melakukan penangkapan, setelah itu kami lakukan pemeriksaan kamar hotel yang ditempatinya dan kami temukan barang bukti," ujarnya.

Saat ini tersangka dibawa ke Polresta Padang untuk pengembangan lebih lanjut. "Untuk status tersangka apakah pengedar atau pemakai masih kami dalami dan tidak menutup kemungkinan akan ada tersangka tambahan," katanya.

Dari pengakuan tersangka ia mulai mencoba-coba mengkonsumsi narkoba pada 2007.

Sebelumnya pada Senin 8 Februari sekira pukul 03.30 WIB Polresta Padang juga meringkus Suardi (52), tersangka narkoba di Jalan Pasir Purus Atas, Kelurahan Rimbo Kaluang, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang.

Dari tangan tersangka kepolisian menyita satu buah alat hisap sabu-sabu, sabu-sabu bekas sisa pakai seharga Rp150 ribu, tiga buah korek api dan lima lembar plastik bening untuk kemasan sabu-sabu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini