Share

Hubungan Bisnis Marquez dengan Rossi Telah Berakhir

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Selasa 09 Februari 2016 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 09 38 1307487 hubungan-bisnis-marquez-dengan-rossi-telah-berakhir-YB8i7if7EZ.jpg Marc Marquez dan Valentino Rossi. (Foto: AFP)
A A A

CERVERA – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, sepertinya masih kesal dengan insiden yang terjadi pada MotoGP 2015, saat dijatuhkan rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi di Sirkuit Sepang, Malaysia. Peristiwa itu diduga sebagai alasan diberhentikannya kerja sama Marquez dengan perusahaan merchandise milik The Doctor, VR46 Racing.

AC Management selaku agen pemegang hak cipta Marquez dan saudaranya Alex Marquez resmi mengeluarkan pernyataan berpisahnya dengan pihak apparel Rossi. Kendati demikian, dalam pernyataan tersebut pembalap kakak beradik itu mendoakan yang terbaik bagi bisnis rivalnya.

“AC Management, perusahaan yang bertugas mengelola hak cipta Marc Marquez dan Alex Marquez, menginformasikan bahwa mereka sepakat untuk mengakhiri lisensi perjanjian dengan perusahaan VR46 Racing, S.r.l yang sebelumnya mengeluarkan merchandise kedua pembalap,” jelas pernyataan AC mengutip Motorcyclenews, Selasa (9/2/2016).

“Kedua belah pihak menghargai jasa yang sudah diberikan ketika kesepakatan berlaku dan berharap bisnis tersebut sukses di masa depan,” tambahnya.

Selanjutnya The Baby Alien dikabarkan bakal menggunakan merchandise dari Gruppo Pritelli. Ia akan satu sponsor dengan kompatriotnya, rider Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, yang lebih dulu bekerja sama.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini