Share

Lorenzo Perhatikan Detail Terkecil Termasuk Helm

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Rabu 10 Februari 2016 02:41 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 09 38 1308133 lorenzo-perhatikan-detail-terkecil-termasuk-helm-2oFtF6klHx.jpg Lorenzo diklaim tambah prima dengan helm baru, Shark (Foto: Reuters)
A A A

SELANGOR – Jorge Lorenzo diprediksi akan semakin menggila dalam MotoGP 2016. Salah satu faktor yang membuat pembalap Movistar Yamaha tersebut kian percaya diri bisa mempertahankan gelar adalah helm.

Tiga musim bekerja sama dengan helm produksi Korea Selatan, HJC, Lorenzo akhirnya berlabuh ke merek Shark. Pembalap asal Mallorca, Spanyol, tersebut bisa bernapas lega lantaran musim lalu bersama HJC, dia sempat mengalami berbagai masalah teknis seperti busa melorot sampai kaca yang berembun.

Lorenzo menandatangani kontrak berdurasi tiga musim dengan Shark dan sudah menggunakan helm bertipe Race-R Pro saat tes pramusim di Sepang International Circuit, Malaysia, pada 1-3 Februari 2016. Tim Manajer Wilco Zeelenberg menyatakan, pembalap berusia 28 tahun itu merasakan tak ada masalah dengan produk Shark.

“Ya, saat ini dia tidak memiliki hal-hal negatif dengan Shark. Aerodinamisnya bagus, helmnya tidak bergerak-gerak dan itu sangat penting,” kata Zeelenberg, seperti diberitakan Speedweek, Selasa (9/2/2016).

“Helmnya muat dengan baik dan memiliki jangkauan pandangan yang pas. Saat kondisi hujan, sebuah helm harus sempurna. Dia masih belum menggunakan Reflektor,” jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini