Share

Shanghai Disneyland Umumkan Harga Tiket Masuk

Johan Sompotan, Jurnalis · Selasa 09 Februari 2016 10:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 09 406 1307597 shanghai-disneyland-umumkan-harga-tiket-masuk-xjzYJmXYfl.jpg Shanghai Disneyland umumkan harga tiket masuk (Foto: Brewdog)

MESKI masih lama dibuka, Shanghai Disneyland di Tiongkok telah mengumumkan persoalan harga tiket masuk.

Rencananya, tiket masuk yang diberikan seharga 370 yuan atau setara Rp770 ribu sedangkan untuk akhir pekan atau masa liburan dikenai 499 yuan atau setara Rp1,1 juta.

Harga yang ditawarkan oleh Shanghai Disneyland diharapkan akan mampu menyandingi Disneyland yang ada di Hong Kong yang jaraknya tak jauh dari Tiongkok, demikian dilansir Shanghaiist, Selasa (9/2/2016).

Dengan harga tiket yang sudah ditentukan, maka pihaknya berharap bisa meraup keuntungan yang lebih maksimal khususnya di saat pembukaan nanti.

Diperkirakan pihaknya bisa mendapatkan keuntungan 24 miliar yuan atau setara dengan 3,6 miliar US Dolar.

Hasil ini diraih darih keuntungan pendapatan tiket dari hari biasa dan di saat liburan. Bahkan, keuntungan 4 miliar yuan bisa dicapai per tahunnya. Seperti diketahui, Shanghai Disneyland mulai dibuka untuk umum 16 Juni 2016.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini