Share

Wah, Wanita Ini Sendirian di Pesawat

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Rabu 10 Februari 2016 00:35 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 09 406 1308008 wah-wanita-ini-sendirian-di-pesawat-XHtaLlsTqe.jpg Wah, wanita ini sendirian di pesawat (Foto: Shutterstock)

BEPERGIAN tanpa banyak penumpang mungkin bisa dirasakan dengan helikopter. Apa jadinya jika pergi sendirian menggunakan pesawat komersil?

Pengalaman ini dirasakan oleh perempuan asal Tiongkok, Zhang. Saat itu, ia menyadari bahwa dirinya merupakan satu-satunya penumpang dalam penerbangan China Southern Airlines dari Guangzhou menuju Wuhan dengan jarak tempuh dua jam.

Zhang melakukan perjalanan dari Guangzhou menuju kampung halamannya di Wuhan, Provinsi Hubei saat liburan Tahun Baru Imlek beberapa hari lalu. Ia pun mengabadikan momen bak orang kaya dengan jet pribadi dan mengunggahnya ke situs mikroblogging Weibo.

"Saya satu-satunya di pesawat! Iya! Hanya saya sendiri sebagai penumpang! Dan seluruh kru! Saya merasa kaya raya!" tulis Zhang dalam Weibo seperti dikutip Foxnews, Rabu (10/2/2016).

Dengan demikian, Zhang tidak perlu berhimpitan atau berebut sandaran tangan dengan orang lain. Bahkan, dirinya bebas duduk di kursi mana saja.

Awalnya, penerbangan Zhang terpaksa tertunda selama 10 jam akibat badai salju. Namun, sebagian besar penumpang lainnya memilih beralih ke penerbangan lebih awal. Sehingga hanya tersisa Zhang belum melakukan penerbangan ke Wuhan.

Pengalaman seperti ini tidak hanya dialami oleh Zhang. Tetapi tahun lalu, seorang pria menjadi satu-satunya penumpang dalam penerbangan Delta di Brooklyn setelah ia mengubah jadwal tiketnya. 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini