Share

Legenda Arsenal Enggan Buru-Buru Melatih

Aditya Wahyutomo , Okezone · Selasa 09 Februari 2016 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 09 45 1307455 legenda-arsenal-enggan-buru-buru-melatih-heNjY2nRHQ.jpg Arsene Wenger dan Sol Campbell (Foto: AFP)
A A A

LONDON - Legenda hidup Arsenal, Joel Campbell menambah daftar panjang pemain Meriam London yang berencana untuk menjadi pelatih. Sebelumnya Thierry Henry dan Dennis Bergkamp menjadi pemain Arsenal yang diketahui sedang merintis karier untuk menjadi pelatih.

Bergkamp sendiri sudah menjadi asisten pelatih di klub terdahulunya, Ajax Armsterdam. Ia bahkan sempat diisukan akan menjadi pelatih Arsenal untuk menggantikan Arsene Wenger. Sementara itu, Henry saat ini aktif di tim muda Arsenal untuk melakukan pendampingan.

Baru-baru ini Campbell juga mengatakan tertarik untuk menjadi pelatih. Mantan peman Tottenham Hotspur tersebut juga dikabarkan akan segera menyelesaikan sebuah kursus kepelatihan yang diselenggarakan di Inggris.

“Saya sedang menyelesaikan ijin melatih saya. Saya masih memiliki sebulan lagi. Sejauh ini saya sudah menghabiskan tiga setengah tahun dan itu adalah perjalanan yang menyenangkan karena saya belajar banyak,” ujar Campbell seperti diberitakan Goal, Selasa (9/2/2016).

“Mari kita lihat apa yang terjadi di masa yang akan datang. Saya mendapatkan beberapa tawaran tetapi saya tidak ingin terburu-buru. Saya ingin berkembang secara bertahap. Saat menjadi pemain Anda harus pandai membangun karier, tetapi ketika menjadi pelatih, Anda membutuhkan keberuntungan,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini