Share

Leicester Buat Klub Besar Premier League Deg-degan

Ramdani Bur, Okezone · Selasa 09 Februari 2016 12:20 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 09 45 1307750 leicester-buat-klub-besar-premier-league-deg-degan-TgQnamNGSE.jpg Leicester buat deg-degan klub besar Premier League. (Foto: REUTERS/Carl Recine)
A A A

LEICESTER – Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, menyebut timnya pada musim ini telah membuat klub-klub besar Premier League deg-degan. Sebab dengan performa meyakinkan yang ditunjukkan The Foxes –julukan Leicester, klub besar yang telah menghabiskan banyak uang di bursa transfer kemungkinan gagal merealisasikan target meraih gelar juara Premier League.

Leicester tampil konsisten musim ini. Hingga memasuki pekan ke-25 Premier League, Jamie Vardy dan kawan-kawan bertengger di posisi puncak dengan raihan 53 poin. Klub yang musim lalu sering mencicipi posisi buncit itu bahkan unggul lima angka dari Tottenham Hotspur yang duduk di posisi dua.

“Jelas klub yang jauh lebih besar ketimbang kami sedang deg-degan saat ini. Namun, itu bukan masalah saya,” jelas Ranieri, mengutip dari The Guardian, Selasa (9/2/2016).

“Bagi Leicester, yang kami lakukan pada awal musim ialah memberi tekanan kepada klub lain yang telah mengeluarkan banyak uang untuk memenangi Premier League dan Liga Champions,” urai pelatih berjuluk The Tinkerman tersebut.

Setelah sukses mengalahkan Liverpool dan Manchester City dalam kurun satu minggu terakhir, lawan berat kembali dihadapi Leicester. Riyad Mahrez dan kawan-kawan harus bertandang ke markas Arsenal dalam laga pekan ke-26 Premier League pada Minggu 14 Februari 2016 malam WIB.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini