Share

Neville Enggan Mundur dari Valencia

Aditya Wahyutomo , Okezone · Selasa 09 Februari 2016 01:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 09 46 1307420 neville-enggan-mundur-dari-valencia-IQ8Ai4LrRC.jpg Gary Neville (Foto: Reuters)
A A A

VALENCIA – Valencia kembali menelan kekalahan 0-1 saat melawan Real Betis. Hal tersebut memperburuk kondisi tim karena sebelumnya mereka menelan kekalahan telak dari Barcelona dengan skor 0-7.

Dua kekalahan tersebut membuat pelatih sementara Valencia, Gary Neville dituntut untuk mundur oleh beberapa pihak. Para fans bahkan sempat menyambangi pusat latihan untuk memberhentikan beberapa mobil pemain untuk melakukan protes keras.

Namun mantan pemain Manchester United tersebut tidak mau mundur. Menurutnya tugasnya saat ini adalah untuk menangani Valencia selama lima bulan. Ia bahkan menyebut para pemainnya untuk tetap berjuang bersama di masa sulit.

“Sudah saya katakan sebelumnya. Saya datang ke sini intuk melatih selama lima bulan. Saya baru melatih selama enam minggu,” ujar Neville seperti diberitakan BBC Sport, Selasa (9/2/2016).

“Tidak perlu diragukan lagi. Saat buruk seperti ini, semuanya harus tetap kuat bersama. Semuanya menderita saat ini. saya akan tetap bekerja saya akan tetap percaya. Pembicaraan saya dengan pemilik klub telah terjadi. Memang kekalahan sulit untuk dijelaskan tetapi kami akan segera bangkit,” tandas pria 40 tahun itu.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini