Share

Rekor Barca Tak Ada Artinya

Aditya Wahyutomo , Okezone · Selasa 09 Februari 2016 03:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 09 46 1307422 rekor-barca-tak-ada-artinya-z1opzYhL4L.jpg Luis Enrique (Foto: AFP)
A A A

BARCELONA – Luis Suarez mengantarkan Barcelona meraih kemenangan 2-0 pada pertandingan melawan Levante, Minggu 7 Februari 2016. Kemenangan tersebut membuat Barcelona belum pernah kalah dalam 28 pertandingan terakhir mereka.

Pencapaian tersebut membuat Luis Enrique membawa timnya melampaui rekor yang pernah dicatatkan oleh Josep Guardiola sebelumnya. Namun mantan pelatih Roma itu mengaku tidak terlalu peduli dengan catatan rekor Barca.

Menurutnya rekor tidak terkalahkan adalah suatu hal yang baik, tetapi itu tidak akan membantu timnya untuk meraih gelar pada akhir musim.

“Mencapai 100 adalah hal yang baik, tetapi itu tidak akan berarti apa-apa. Ketika musim ini berakhir saya dengan mudah mengatakan bahwa rekor 28 pertandingan ini tidak berarti apa-apa,” ujar Enrique seperti diberitakan Marca, Selasa (9/2/2016).

Saat ini Barcelona menjadi penguasa La Liga musim 2015-2016. Sampai pekan ke 23, Lionel Messi dan kawan-kawan telah meraih 54 poin atau unggul tiga angka dari Atletico Madrid yang berada di posisi dua klasemen sementara. Selain itu, Barcelona juga memiliki satu pertandingan lebih sedikit jika dibandingkan dengan Atletico dan tim La Liga lainnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini