Share

Zidane Punya Segala Kualitas untuk Sukses sebagai Pelatih

Aditya Wahyutomo , Okezone · Selasa 09 Februari 2016 05:34 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 09 46 1307482 zidane-punya-segala-kualitas-untuk-sukses-sebagai-pelatih-PIEhpfY2bO.jpg Zinedine Zidane (Foto: Reuters)
A A A

MADRID – Pelatih anyar Real Madrid, Zinedine Zidane berhasil membawa timnya ke jalur yang lebih baik jika dibandingkan dengan pelatih sebelumnya Rafa Benitez. Namun banyak pihak yang meragukan kinerja Zidane karena dirinya dinilai tidak memiliki pengalaman untuk menjadi pelatih.

Namun hal tersebut dibela secara langsung oleh calon pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti. Menurut Don Carlo, setiap pelatih memang tidak memiliki pengalaman ketika baru memulai karier. Hal tersbut juga terjadi dengan dirinya.

“Hal terbaik yang anda bisa bicarakan adalah mengenai Zidane yang tidak memiliki pengalaman. Sebenarnya itu sama ketika saya memulai karier melatih saya,” ujar Ancelotti seperti diberitakan Marca, Selasa (9/2/2016).

Menurut Don Carlo, pelatih berpaspor Prancis tersebut memiliki seluruh bekal yang dibutuhkan untuk menjadi seorang pelatih. Selain memiliki karisma dan kepandaian. Don Carlo menilai Zidane adalah sosok yang tahu sepakbola karena pernah menjadi pemain.

“Zidane memiliki segalanya yang dibutuhkan oleh seorang pelatih. Ia memiliki karisma, pengetahuan, dan sikap yang baik. Ia adalah pelatih yang sukses membuat para pemain untuk bekerja keras,” tandasnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini