Share

Jangan Sepelekan 3 Hal Ini Sebelum Bangun Rumah Baru

Dhera Arizona Pratiwi , Okezone · Rabu 10 Februari 2016 07:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 09 470 1308011 jangan-sepelekan-3-hal-ini-sebelum-bangun-rumah-baru-9dDv5o3DM8.jpg (Ilustrasi: Okezone)
A A A

NEW YORK – Membangun sebuah rumah baru tidak semudah membalikkan telapak tangan. Terlebih lagi jika Anda sedang dalam keinginan membangun sebuah rumah impian.

Tentu saja untuk membangunnya, Anda memerlukan banyak persiapan, mulai dari anggaran hingga waktu khusus membangunnya. Tahapan ini terkadang membuat sebagian orang merasa stres. Namun ada pula yang ketika dalam pembangunannya, justru malah menemukan masalah.

Sebelum Anda merasa stres dan menemukan masalah baru dalam pembangunan rumah baru impian Anda, berikut hal-hal yang harus Anda pertimbangkan agar meringankan beban dan memuluskan pembangunan rumah impian Anda, seperti dilansir dari laman Realty Today, Rabu (10/2/2016).

Menyewa seorang Kontraktor

Pangkas beban kerja dan berikan diri Anda untuk beristirahat dengan menyewa kontraktor. Ini akan bisa membuat segalanya lebih mudah bagi Anda. Anda tidak perlu stres atas hal-hal ini terutama jika tidak Anda berkeahlian khusus. Penting pula untuk memilih kontraktor yang tepat agar Anda dapat dengan mudah bekerja dengan mereka.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pertimbangkan Jam Kerja

Hal ini penting untuk menjadi perhatian, terutama jika Anda bekerja dalam lingkungan bertetangga. Jam kerja harus secara ketat diterapkan untuk memastikan bahwa Anda tidak akan repot atau menggangu tetangga Anda ketika mereka akan tidur.

Berpegang teguh pada jam kerja tidak hanya mempercepat proses tetapi juga menghemat uang Anda. Sekali Anda lakukan terus menerus, maka akan lebih mudah bagi Anda untuk mengurangi beban kerja.

Siapkan Anggaran Tetap

Penganggaran sangatlah penting, tetapi tetap berada dalam anggaran harus menjadi prioritas. Pastikan untuk menginformasikan kepada kontraktor Anda mengenai anggaran Anda kepada mereka dengan harapan yang realistis. Ini penting untuk membagikan jumlah tertentu, tetapi pastikan Anda memiliki dana darurat, sehingga apabila di sepanjang jalan membangun rumah baru Anda menemukan beberapa masalah, yang dapat menyebabkan Anda mau tidak mau kembali mengeluarkan sejumlah uang tambahan.

(dhe)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini