Share

Jajal 3 Tempat Bercinta yang Tak Biasa

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 10 Februari 2016 02:30 WIB
$detail['images_title']
Ilustrasi (Foto: Susannashtraughan)

MESKIPUN terlarang, tak ada salahnya Anda mencoba beberapa tempat berikut ini untuk berhubungan intim. Catatan, ini hanya sekedar menjadi bumbu bercinta agar tidak bosan ya!

Berikut anjuran tiga tempat asyik bercinta tanpa perlu menyewa hotel dan patut Anda coba, yang telah dilansir Indiansutras, Rabu (10/2/2016).

Rooftop rumah

Keluarlah dari kamar tidur Anda dan gendong istri Anda menuju atap rumah. Beri kejutan hangat untuk si dia, misalnya dengan menyalakan lilin romantis agar suasana bercinta Anda semakin seru.

Tapi sebelum sampai di rooftop, utus si dia menggunakan pakaian seksi berwarna merah. Cara ini dijamin membuat sang istri takjub dan libidonya akan meningkat atas kejutan yang telah Anda berikan. Bercinta pun sukses dilakukan sampai orgasme berkali-kali.

Garasi rumah

Tak ada salahnya Anda manfaatkan garasi rumah untuk bercinta. Namun sebelumnya rapikan dan bersihkan dari kotoran yang menempel. Tapi jangan beri tahu sang istri bila malam itu Anda ingin mengajaknya bercinta di garasi. Kalau berhasil, ini adalah salah satu pengalaman yang tak bakal dilupakan sepanjang masa, apalagi kalau menggapai klimaks bersamaan.

Di atas piano

Tidak semua pasangan memiliki alat musik mahal nan klasik di rumahnya. Ya, piano sendiri merupakan alat musik romantis untuk merayu pasangan, bila Anda memutar sebuah lagu dengan piano. Kalau sudah terbuai, saatnya Anda mengelabui si dia agar mau bercumbu di atas piano, bahkan mau melakukan foreplay sampai mengakhiri sesi berhubungan intim.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)