Share

United Tawar Winger Argentina Rp459 Miliar

Ramdani Bur, Okezone · Selasa 09 Februari 2016 10:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 09 51 1307591 united-tawar-winger-argentina-rp459-miliar-6TtRPuBQpN.jpg United gagal mendapatkan Gaitan. (Foto: AFP/Francisco Leong)
A A A

MANCHESTER – Sedianya bursa transfer musim dingin 2016 bakal dijadikan arena Manchester United untuk mendatangkan pemain berkualitas. Nama Mauro Icardi sempat dilaporkan masuk radar Red Devils. Namun, tawaran 21,3 juta pounds atau sekira Rp420 miliar yang dilayangkan ditolak Inter Milan selaku klub pemilik Icardi.

Ternyata bukan hanya Icardi pemain yang sempat ditawar Setan Merah. Seperti diberitakan Squawka, Selasa (9/2/2016), United juga mengincar winger Argentina yang bermain untuk Benfica, Nicolas Gaitan.

Saat itu United berani menawar mantan pemain Boca Juniors dengan mahar 30 juta euro atau sekira Rp459 miliar. Namun, tawaran tersebut ditolak Benfica mengingat krusialnya peran pemain berusia 27 tahun tersebut.

Akibat kegagalan mendatangkan dua pemain tersebut, pupus sudah usaha Manchester Merah menggaet pemain anyar pada bursa transfer musim dingin. Karena itu, manajer Louis van Gaal mau tak mau harus memaksimalkan skuad yang ada untuk mengarungi sisa musim.

Padahal jika berhasil didatangkan, Icardi dan Gaitan berarti penting dalam racikan 4-2-3-1 racikan LvG –sapaan akrab Van Gaal. Icardi dapat diperankan sebagai ujung tombak, sementara Gaitan beroperasi di sisi kanan penyerangan.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini