Share
Advertisement

Google Siap Rilis Headset VR Tahun Ini

Dini Listiyani , Jurnalis-Selasa 09 Februari 2016 10:01 WIB
Logo Google (Foto: Mashable)
Logo Google (Foto: Mashable)
A
A
A

CALIFORNIA – Raksasa mesin peramban Google dirumorkan sedang mempersiapkan headset Virtual Reality (VR). Tak hanya itu mengonfirmasi hal itu, laporan terbaru juga mengungkap jadwal peluncuran headset VR Google itu.

Sebagaimana dilansir Mashable, Selasa (9/2/2016), headset VR milik Google akan memulai debut pada tahun ini. Headset VR Google juga digadang-gadang akan menjadi penantang Samsung Gear VR, dan untuk mengoperasikan headset ini, diperlukan pairing dengan smartphone.

Selain itu, laporan juga mengklaim, Google juga akan merilis software baru Android VR bersamaan pada saat peluncuran headset. Khusunya, Google dikatakan berkerja untuk meningkatkan pengalaman VR dengan membuat software VR dari sistem operasi Android.

Kendati demikian, Google belum secara resmi mengeluarkan pengumuman tentang headset VR kembangnya. Kuat dugaan, Google akan meluncurkan pada saat penyelanggaraan konferensi Google I/O, yang dimulai pada 18 Mei 2016.

(din)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement