Share

Breaking News Pesawat Militer Jatuh di Myanmar, Empat Tewas

Emirald Julio , Okezone · Rabu 10 Februari 2016 13:28 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 10 18 1308654 breaking-news-pesawat-militer-jatuh-di-myanmar-empat-tewas-Gaal8fQ6Wp.jpg Pemadam kebakar berusaha memadamkan api yang muncul dari puing-puing pesawat (Foto: AFP)
A A A

NAYPIDAW – Setidaknya empat anggota militer Myanmar diduga tewas setelah pesawat Angkatan Udara jatuh sesaat setelah lepas landas di bandara Kota Naypidaw.

Dilaporkan, pesawat penumpang jenis Beechcraft tersebut sedang membawa lima orang kru militer yang akan melakukan patroli rutin. Mendadak, pesawat tersebut jatuh di lahan pertanian yang berada di dekat bandara.

Berdasarkan laporan media setempat, ratusan orang berkumpul di lokasi jatuhnya pesawat ketika para pemadam kebakaran berusaha menjinakkan api yang muncul dari puing-puing pesawat.

“Empat orang tewas dan kami pikir satu orang selamat (kondisinya masih belum diketahui,” kata pejabat Kepolisian Naypidaw yang tidak disebutkan namanya, sebagaimana dilansir dari AFP, Rabu (10/2/2016).

Menurut petugas bandara, sesaat pesawat militer tersebut tinggal landas, mendadak api langsung menyelimutinya dan menjadi awal jatuhnya pesawat bermesin baling-baling itu.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(emj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini