Share

Bocoran Kanye West untuk Ajang NYFW

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Rabu 10 Februari 2016 15:23 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 10 194 1308794 bocoran-kanye-west-untuk-ajang-nyfw-KfeUkGwfFj.jpg Kanye West bocorkan koleksi NYFW (Foto: Peoplestylewatch)
A A A

PERHELATAN New York Fashion Week (NYFW) akan diselenggarakan Kamis 11 Februari`. Hal tersebut yang membuat rapper Kanye West mulai disibukkan dengan persiapan menuju pekan mode bergengsi itu.

Rapper sekaligus desainer ini dipastikan akan menampilkan koleksi Yeezy Season 3. Belum lama ini, melalui akun Twitter pribadinya, Kanye memberikan beberapa bocoran terkait presentasi fesyen yang akan dihelat di Madison Square Garden.

Kicauan Kanye didominasi oleh beberapa foto sepatu dan sandal. Salah satunya merupakan seri terbaru dari Yeezy 350 Boost, di mana tampilannya berwarna putih.

“@ Fitting,” tulis suami dari Kim Kardashian itu.

Foto lainnya menampilkan kaki seorang model yang mengenakan sandal heels dengan strap transparan dan kaus kaki berwarna biru. Melalui foto tersebut, nampaknya Kanye ingin menghadirkan tren sandal yang dikenakan bersama dengan kaus kaki.

Tidak hanya itu, Kanye juga mengunggah sebuah foto yang menampilkan seorang model yang mengenakan sweater putih dengan padanan rok beraksen fringe manik-manik. Melihat caption yang ditulis, busana tersebut nampaknya akan dikenakan oleh sang istri.

“@ Fitting / wifeylook,” tulis Kanye.

Ada pula foto unggahan Kanye yang menampilkan atasan knitwear dengan perpaduan warna merah, oranye, dan hitam. Istimewanya, fashion show ketiga Kanye di New York Fashion Week akan bersamaan dengan peluncuran album terbarunya.

Tak heran hanya dalam kurun waktu 10 menit saja, tiket yang diperuntukkan bagi publik sudah ludes terjual. Sejumlah selebriti yang akan mengisi bangku depan fashion show Kanye, di antaranya Leonardo Dicaprio hingga petinju Mike Tyson.

Model Braina Laviena dipastikan membawakan koleksi terbaru Kanye West. Demikian seperti dilansir dari Peoplestylewatch, Rabu (10/2/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini