Share

Film Biografi Alexander Mcqueen Siap Diproduksi

Pradita Ananda, Okezone · Kamis 11 Februari 2016 07:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 10 194 1309128 film-biografi-alexander-mcqueen-siap-diproduksi-OYqnwCugoB.jpg Film Alexander McQueen (Foto: Lifestyle)
A A A

PERJALANAN hidup dari fashion desainer Alexander McQueen rencananya akan dibuat menjadi film. Kabarnya film tersebut akan memasuki tahap produksi pada akhir tahun ini.

Film yang mengisahkan cerita hidup tentang desainer ini akan diberi judul McQueen.

Memulai karier di Savile Row sebelum memiliki lini fesyen sendiri, ia menjabat sebagai Creative Director untuk Givenchy. Terkenal dengan presentasi catwalk spektakuler yang kontroversi, desain McQueen sering dikenakan nama-nama besar dalam industri fashion seperti Kate Moss, David Bowie, hingga Isabella Blow.

Hingga berita ini diturunkan, info detail tentang jajaran aktor dan aktris yang akan bermain di film ini belum diumumkan secara resmi. Begitu juga dengan tanggal persis peluncuran film ini. Seperti dilansir, Lifestyle, Kamis (11/2/2016)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini