Share

Jessica Mila Kesulitan Gunakan Bahasa Indonesia Baku

Ady Prawira Riandi, Okezone · Rabu 10 Februari 2016 09:26 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 10 206 1308434 jessica-mila-kesulitan-gunakan-bahasa-indonesia-baku-WJODytALY7.jpg Jessica Mila (Foto: Ady/Okezone)
A A A

JAKARTA – Meski asli menjadi Warga Negara Indonesia, Jessica Mila masih merasa kesulitan ketika dituntut untuk menggunakan Bahasa Indonesia baku yang baik dan benar. Hal inilah yang terjadi ketika Jessica harus bermain di film terbarunya, berjudul Pacarku Anak Koruptor.

“Karena di sini sebagai aktivis bahasa yang digunakan juga lebih baku karena (dia) ini memang cinta banget bangsa Indonesia. Jadi bahasanya juga kalau bisa pakai bahasa indonesia yang baik dan benar. Selain itu, Sayanda juga menjadi ketua aktivis jadi dialognya juga panjang-panjang kayak dia pidato dan segala macam,” paparnya ketika ditemui oleh Okezone di lokasi syuting Pacarku Anak Koruptor di Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2016).

Tak hanya itu, Jessica pun diharuskan untuk bernyanyi, dan menghafalkan beberapa koreografi dalam film besutan Sys NS dan Nayato Fio Nuala tersebut.

“Aku harus akting sambil nyanyi dan ada koreografinya juga, walaupun nyanyinya lipsync tapi harus ada ekspresinya juga harus pakai rasa, koreo, dan blocking,” imbuhnya.

Dalam film Pacar Anak Koruptor ini Jessica akan beradu akting dengan Sabda Ahessa. Film ini rencananya akan dirilis pada tanggal 4 Mei mendatang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini