Share

Raline Shah Anggap Film sebagai Bisnis

Rima Wahyuningrum, Okezone · Rabu 10 Februari 2016 11:27 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 10 206 1308537 raline-shah-anggap-film-sebagai-bisnis-JG4G2pYXC4.jpg Raline Shah (Foto: Okezone)
A A A
 

JAKARTA – Sebagai salah satu pelaku di industri perfilman Tanah Air, Raline Shah ikut mendukung niatan pemerintah untuk merevisi DNI atau Daftar Negatif Investasi di sektor bidang produksi, distribusi dan eksibisi.

Aktris cantik ini menganggap film adalah bisnis dan menganggap perlunya promosi serta dukungan investasi dalam penggarapannya.

“Ini sangat sederhana, kalau revisi DNI ini dilakukan sangat baik buat industri. Karena setiap bisnis butuh uang. Semua uang selalu baik. Apalagi ini industri perfilman. Film itu di luar negeri adalah bisnis, jadi bukan hanya sekedar seni dan seni untuk bisa dicapai banyak orang perlu nilai komersil yang hanya bisa naik kalau produksi naik, penyebarannya naik, promosi filmnya juga banyak baru sampai pesan-pesan yang artis bikin itu ke banyak orang. Kalau kita tidak punya investasi yang cukup lebih baik,” jelas Raline dalam momen konferensi pers di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan.

Menjajal industri layar lebar sejak tahun 2012 lewat film 5 cm membuat Raline ingin ikut mendukung perfilman Indonesia yang lebih baik lagi dan tak kalah dengan produksi asing.

Maka dari itu, ia menganggap butuhnya investasi demi kemajuan film Tanah Air.

“Banyak uang, seperti yang aku katakan, selalu baik untuk setiap bisnis dan film adalah sebuah bisnis,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini