Share

Sosok Anisa Rahma di Mata Kemal Palevi

Raynaldi Wahyu, Okezone · Rabu 10 Februari 2016 21:56 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 10 206 1309118 sosok-anisa-rahma-di-mata-kemal-palevi-rALc2hA0m2.jpg Kemal Palevi (Foto: Raynaldi/Okezone)
A A A

JAKARTA - Pada film terbarunya berjudul Jagoan Instan, Kemal Palevi kedapatan beradu akting dengan Anisa Rahma. Kemal memiliki penilaian tersendiri pertama kali beradu peran dengan mantan personel Cherrybelle itu.

"Dia orangnya cheerfull gitu, asik dan memang Anisa rajin salat. Yang jelas Anisa orangnya menyenangkan," ungkap Kemal saat jumpa pers film Jagoan Instan di kawasan Bulungan, Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Film Jagoan Instan menceritakan kisah seorang superhero bernama Bumi (Kemal Palevi) yang menjadi seorang jagoan pembela rakyat dan pemberantas korupsi. Bumi juga harus melawan musuhnya, Ratu Gelondongan (Meriam Bellina) dan anaknya Romeo (Kevin Julio) demi mendapatkan kembali kekasihnya, Pertiwi (Anisa Rahma).

Selain pemain di atas terdapat pula sederet artis dan youtubers yang membintangi film yang akan tayang pada 18 Februari 2016. Mereka adalah Dede Yusuf (Om Gun), Alexa Key (Nikita), Nikita Mirzani (Inem), Jovial da Lopez (Jack), Andovi da Lopez (Black), Jono Armstong (Mr X), Tyson Lynch (Mr Y), dan masih banyak lainnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini