Share

Chika Jessica Geram dengan Pengakuan Haters

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 10 Februari 2016 02:44 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 10 33 1308316 chika-jessica-geram-dengan-pengakuan-haters-uYuckEjSQa.jpg Chika Jessica, Deddy Corbuzier dan hater (Foto: Vania/Okezone)
A A A

JAKARTA - Antho, haters yang menghina Deddy Corbuzier dan Chika Jessica sempat dihadirkan di depan publik. Kehadiran Antho inipun membuat Chika geram.

Cerita bermula ketika Antho dihadirkan saat konferensi pers beberapa lalu, terkait haters yang menyerang Chika. Ketika mendengar alasan Antho telah menyerangnya, Chika pun dibuat kesal.

"Jadi ngomong p****** itu bercanda?" tanya Chika kepada Antho.

Saat itu, Antho sendiri mengaku tidak ada maksud untuk menyerang Chika. Sebab, Antho mengaku bukan haters, tapi justru penggemar Chika.

"Saya tidak ingin menyakiti dan juga melukai Deddy dan Chika. Jujur saya dalam hal ini awalnya lucu-lucuan, main-mainan. Saya tidak menyadari apa yg sudah saya perbuat," ujar Anthon yang ditemui di Kalibata, Jakarta Selatan.

"Saya sebenarnya lovers Chika," sambungnya.

Namun demikian, Antho menyesal telah melakukan penyerangan terhadap Chika. Pria yang tinggal di Jambi itu hanya ingin mencari perhatian semata.

"Saya itu ingin mencari perhatian Chika cuma dengan cara yang salah," tutup Antho.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini