Share

Pevita Pearce Rayakan Hari Valentine dengan Unik

Raynaldi Wahyu, Okezone · Rabu 10 Februari 2016 07:18 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 10 33 1308397 pevita-pearce-rayakan-hari-valentine-dengan-unik-hksJKadu0W.jpg Pevita Pearce (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Menyambut hari Valentine, Pevita Pearce memiliki artian sendiri untuk hari kasih sayang yang jatuh setiap tanggal 14 Februari. Pevita menganggap setiap hari adalah hari kasih sayang.

"Setiap hari adalah hari cinta. Karena kita setiap hari harus hidup dengan cinta biar kita merasa alive," ungkap Pevita saat press screening dan gala premier film I am Hope di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 9 Februari 2016.

Pemain film Aach, Aku Jatuh Cinta ini memiliki cara unik menjalani hidup di setiap harinya dengan kasih sayang. Pevita begitu mengutamakan waktu yang sangat berharga ketimbang hal lain. .

"Dengan kita memberi waktu. Karena waktu adalah hal yang paling berharga," tutur Pevita.

Walaupun menganggap setiap hari adalah hari kasih sayang, Pevita punya cara tersendiri memeriahkan hari Valentine di tahun ini. Ia akan memberi kado spesial kepada seluruh fans setia lewat film terbarunya yang sudah rilis di bioskop Tanah Air.

"Kebetulan aku juga nada film Aach,Aku Jatuh Cinta yang lagi tayang di bioskop sekarang. Jadi aku merayakan Valentine dan memberi kado semua orang di Indonesia dengan film aku," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini