Share

Dua Penyebab Adanya LGBT Menurut Kevin Julio

Raynaldi Wahyu, Okezone · Rabu 10 Februari 2016 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 10 33 1309124 dua-penyebab-adanya-lgbt-menurut-kevin-julio-hJww5rWxEn.jpg Kevin Julio (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Kevin Julio menanggapi maraknya LGBT (Lesbian, Gay, Bisexual, Transgender) yang menimpa generasi muda belakangan ini. Menurutnya ada dua faktor utama yang mendasari seseorang yang memiliki orientasi seksual secara menyimpang itu.

"Kalau gue bilang itu ada dua faktor. Pertama, gue bukan menyalahkan orangtua, tapi mungkin bagaimana orangtua mendidiknya dari kecil. Maksudnya, di otak mereka diajarkan seperti apa. Kan ada orangtua yang dari lahirnya sorry to say 'Pengin anak perempuan akhirnya lahir cowok'," papar Kevin saat ditemui di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dan faktor lingkungan adalah penyebab yang tak kalah penting. Mengingat setiap hari manusia pasti beraktivitas dan memiliki teman bergaul. Sebisa mungkin Kevin membatasi pergaulan agar terhindar dari LGBT.

"Kedua, mungkin karena lingkungan. Apalagi sekarang di tempat gym gitu ya. Jadi harus dibatasi, kalau bisa teman-teman sekarang enggak seperti itu dan dibatasi," sambung Kevin.

Dengan dua faktor di atas, Kevin Julio mengharapkan agar pemerintah dapat dengan sigap menganggulangi masalah yang cukup serius ini. Karena dapat mengancam generasi muda Tanah Air.

"Seram juga sih. Harusnya tergantung dari pemerintah sebaiknya. Sangat disayangkan sih," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini