Share

Giring 'Nidji' Pernah Ditaksir Sesama Jenis

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 11 Februari 2016 00:19 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 10 33 1309161 giring-nidji-pernah-ditaksir-sesama-jenis-QFAtAM99QK.jpg Giring Nidji pernah ditaksir sesama jenis (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA – Maraknya cinta sesama jenis belakangan ini tak membuat Giring ‘Nidji’ takut ataupun risih. Justru, Giring memiliki sikap yang dewasa dalam menyikapi persoalan tersebut.

"Elo kalau masuk ke dunia entertainment itu ketemu orang gay sama lesbian banyak banget. Banyak banget. Serius gue. Gue dulu awal-awal, kok begini ya," kata Giring di Jakarta, Rabu, 10 Februari 2016.

Giring menuturkan banyak orang-orang disekitarnya yang menjadi penyuka sesama jenis. Mulai dari fashion stylish, make up artist, bahkan sampai si artis sendiri diakuinya ada yang menjadi penyuka sesama jenis. Giring juga mengaku bahwa ia pernah ditaksir oleh seorang gay.

"Ditaksir, ya seringlah. Gue cuma bilang terima kasih, muka enggak enak gitu. Langsung kabur," ujar Giring.

Menyikapi hal tersebut, suami dari Chynthia Riza ini lebih berpikir ke arah yang positif. Menurutnya, perbedaan bukanlah alasan untuk dapat dengan leluasa menghakimi orang lain.

"Itu mungkin yang saya sama teman-teman juga berpikir ya. Ya itu manusia, kita siapa sih, emang kita berhak ya menghakimi orang karena dia gay," tuturnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini