Share

Tenaga Honorer Sebut Janji Menteri Yuddy "Nol Besar"

Achmad Fardiansyah , Okezone · Rabu 10 Februari 2016 11:29 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 10 338 1308541 tenaga-honorer-sebut-janji-menteri-yuddy-nol-besar-IQ6Jfvnxvo.jpg
A A A

JAKARTA - Ribuan guru honorer se-Indonesia yang tergabung dalam aliansi Forum Honorer Katagori 2 Indonesia (FHK2I) meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mengambilalih tugas Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Yuddy Chrisnandy lantaran Yuddy dinilai tidak becus dalam menjalankan tugasnya.

"Kita sudah tidak percaya lagi dengan Yuddy, persoalan kita bukan lagi level menteri tapi kami minta Jokowi untuk turun langsung," tegas salah satu orator, Amram di mobil Komando tepatnya depan Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka Utara, Rabu (10/2/2016).

Amran menilai, Yuddy tidak memiliki itikad untuk menyelesaikan berbagai persoalan yang dialami oleh para guru honorer.

"Sejak kita melakukan aksi unjuk rasa September lalu, Yuddy sempat berjanji akan menangani berbagai persoalan, namun hingga saat ini nol besar alias tidak ada kejelasan," bebernya.

Oleh karenanya, pihaknya berharap agar Jokowi segera memperhatikan nasib para ribuan guru honorer yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(MSR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini