Share

Empat Pelaku Curanmor Ditangkap di Serpong

Deny Irawan , Koran SI · Rabu 10 Februari 2016 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 10 338 1308813 empat-pelaku-curanmor-ditangkap-di-serpong-M9ceM1QWsA.jpg
A A A

TANGERANG - Petugas Polsek Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil menangkap empat orang tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Jalan Raya Lengkong, Kelurahan Lengkong Karya, Kecamatan Serpong Utara, Rabu (10/2/2016).

Kapolsek Serpong Kompol Didik Putra Kuncuro mengatakan, empat orang tersangka tersebut masing-masing berinisial DA alias Tauhit (16), AR alias Gepeng (19), AW alias Caleg (22), dan K alias Bokir (20).

Sementara korban diketahui bernama Wandi, warga Kampung Peugeuh, RT 02 Rw 01, Desa Barunai, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak.

“Modus pelaku memepet korban kemudian menodong dengan senjata tajam, merampas motor korban dengan membacok korban,” kata Didik.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan, satu unit motor Honda Vario warna merah hitam dengan nomor polisi A 5455 GV. Satu unit motor Suzuki Satria FU warna hitam tanpa nopol, motor honda Scoopy warna merah hitam dengan nomor polisi B 1958 VHM yang diduga palsu.

“Selain itu juga terdapat sebuah golok yang biasa digunakan pelaku,” tuturnya.

Penangkapan bermula ketika petugas mencurigasi kedua pelaku yang tengah menunggu seseorang di Jalan Raya Serpong depan ruko Boullevard.

“Pada saat akan digeledah kedua orang tersebut lari dan berhasil diamankan, keduanya diketahui kedapatan membawa golok,” lanjut Eko.

Setelah dilakukan interogasi, ternyata kedua tersangka tersebut adalah pelaku pencurian dengan kekerasan di TKP dengan modus rampas dan membacok korban.

“Kemudian kami melakukan pengembangan dan berhasil mendapatkan dua orang tersangka lainnya,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini