Share

Delapan Siswa TK Tertimpa Pohon saat Belajar

Rus Akbar , Okezone · Rabu 10 Februari 2016 13:25 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 10 340 1308652 delapan-siswa-tk-tertimpa-pohon-saat-belajar-EJmQRbLDRJ.jpg Bocah terimpa pohon dibesuk petinggi TNI Sumatera Barat. (dok.Okezone)
A A A

PADANG - Saat sedang belajar, delapan siswa TK di Sungai Bungin, Taluak Kasai, Kecamatan Batang Kapas, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, tertimpa pohon. Kejadian berlangsung tadi pagi sekira pukul 09.30 WIB.

“Pohon itu menimpa sekolah akibat angin kencang. Saat kejadian, ada siswa TK sedang berada di dalam kelas. Akibatnya, ada delapan orang siswa yang teluka,” ujar Komandan Korem (Danrem) 032/Wirabraja Kolonel Infanteri (Inf) Bhakti Agus F, Rabu (10/2/2016)

Kata dia, dari delapan orang yang terluka, enam orang luka ringan dan dua luka berat. “Untuk enam orang itu sudah diobati di Puskemas terdekat, sementara dua orang yang luka berat dibawa ke RSUD M Zein. Namun karena luka berat, itu dirujuk ke RSUP M Djamil Padang,” ucap Bhakti.

Sementara anggota TNI khususnya Babinsa bersama personel BPBD Pesisir Selatan saat ini sedang meyingkirkan pohon yang tumbang.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini