Share

Rayakan Hari Galungan, Ni Wayan Terseret Arus Pantai

Puji Sukiswanti , Sindonews · Rabu 10 Februari 2016 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 10 340 1309119 rayakan-hari-galungan-ni-wayan-terseret-arus-pantai-apuaqjxy68.jpg Ni Wayan ketika di selamatkan petugas (foto: Puji/Sindo)
A A A

DENPASAR - Diduga merayakan Hari Raya Galungan dengan berendam di laut membuat Ni Wayan Umiyati (40) terseret arus, dan terombang-ambing selama berjam-jam di Pantai Biaung.

Saat ditemukan perempuan yang mengenakan baju berwarna merah dengan motif bunga ini tampak sekarat akibat minum air laut terlalu banyak. Perempuan yang beralamat di Jalan Nangka Utara Nomor 15 dan Gang Aroma No 14 Denpasar Barat ini diselamatkan oleh Pusat Pengendalian Operasional (Pusdalops) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar.

Menurut salah satu warga, Made Kusniarti mengatakan korban selama berjam-jam telah mengapung di lautan. Hingga akhirnya warga setempat menghubungi BPBD kota Denpasar.

"Berjam-jam dia di lautan, kami menghubungi pihak BPBD Kota Denpasar," ujar Kusniarti, Rabu (10/2/2016).

Kondisi cuaca yang buruk akibat hujan yang tanpa henti sempat membuat pencarian korban mengalami kendala. Namun akhirnya tim gabungan berhasil mengevakuasi korban di tengah lautan, dan membawanya ke bibir pantai Padang Galak. Saat ini korban sedang dirawat di Rumah Sakit Sanglah. Korban mengalami sakit kram.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini