Share

Klub China Kembali Tawar Bintang Premier League

Arief Hadi Purwono, Okezone · Rabu 10 Februari 2016 00:49 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 10 45 1308303 klub-china-kembali-tawar-bintang-premier-league-cW8WzkZHZr.jpg Payet ditawar klub China seharga 38 juta poundsterling (Foto: Reuters)
A A A

LONDON – Sensasi klub-klub China dalam mendatangkan pemain jelang Chinese Super League 2016 belum berakhir. Tak tanggung-tanggung mereka mereka mendatangkan bintang Eropa seperti Fredy Guarin, Ramires, Jackson Martinez, Gervinho, dan Alex Teixeira.

Belum berhenti sampai di situ. Menurut laporan Sky Sports (10/2/2016) sebuah klub China kembali mengincar bintang Premier League, dan kali ini target mereka adalah Dimitri Payet.

Gelandang serang alias playmaker West Ham United itu baru pindah musim ini dari Olympique Marseille. Di musim perdananya di Premier League pemain berpaspor Prancis langsung tampil apik di bawah arahan Slaven Bilic.

Belum jelas hingga saat ini klub China mana yang menawar Payet, yang pasti klub tersebut berani mengeluarkan dana sebesar 38 juta poundsterling untuk menariknya ke Negeri Tirai Bambu.

Tak hanya itu. Klub tersebut juga berani menawarkan gaji sebesar 135.000 poundsterling per pekannya, di mana harga sebesar itu tak sanggup dipenuhi oleh The Hammers.

Akan tetapi semua berada di tangan Payet. Memutuskan untuk tetap bertahan di Eropa dan liga terbaik dunia, atau bermain jauh di Asia dan namanya berpotensi tidak dilirik Didier Deschamps untuk membela Timnas Prancis.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(arp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini