Share

Pelatih West Ham: Kami Pantas Menang!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Rabu 10 Februari 2016 11:32 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 10 45 1308546 pelatih-west-ham-kami-pantas-menang-Q95JIpwlqO.jpg Slaven Bilic ( Foto: AFP )
A A A

WEST HAM – Pelatih West Ham United, Slaven Bilic, menyatakan timnya pantas memperoleh kemenangan. Pernyataan tersebut menyusul kemenangan dramatis The Hammers atas Liverpool dengan skor 2-1 dalam putaran ulang keempat Piala FA.

Dalam pertandingan yang diselenggarakan di Upton Park itu terlihat kedudukan sangat seimbang setelah gol Michail Antonio (‘45) berhasil dibalas Philippe Countinho (‘48). Namun, gol dari bek West Ham, Angelo Ogbonna, membawa kemenangan untuk tim pada menit 121.

Usai pertandingan, Bilic mengatakan laga itu menjadi salah satu pertarungan terbesar dalam sejarah klub. Ia percaya kinerja seluruh anggota tim cukup baik sehingga mampu mengalahkan salah satu klub raksasa Inggris tersebut.

“Saya dapat menjelaskan perasaan kami. Kami sangat baik dalam bertanding melawan Liverpool. Ini merupakan usaha besar kami dalam dunia sepakbola ketika menghadapi Piala FA,” ujar Bilic, seperti diberitakan Sportsmole, Rabu (10/2/2016).

“Pertandingan akan menjadi sejarah terbesar antara West Ham melawan Liverpool. Kami sangat bangga ketika mencetak gol di menit terakhir. Mereka sangat bekerja keras. Saya yakin dengan usaha seperti ini, kami mampu mengalahkan tim mana pun di Inggris,” tuntasnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini