Share

Chicharito Merapat ke Emirates pada Musim Panas 2016?

Rully Fauzi, Okezone · Rabu 10 Februari 2016 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 10 45 1309111 chicharito-merapat-ke-emirates-pada-musim-panas-2016-2ZYohPNuip.jpg foto: AFP
A A A

LONDON – Bomber Bayer Leverkusen, Javier ‘Chicharito’ Hernandez, kembali dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal. Kali ini, The Little Pea dikabarkan bakal mendarat di Emirates Stadium pada jendela transfer musim panas mendatang.

Chicharito baru meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan Leverkusen pada musim panas 2016. Tak dinyana, penyerang Timnas Meksiko itu tampil menggila bersama Die Werkself , dengan catatan 22 gol dari 26 penampilan di semua kompetisi.

Tak heran, beberapa raksasa Eropa pun mulai melirik kemungkinan untuk mendatangkan penyerang berusia 27 tahun tersebut Meksiko. Arsenal dan Liverpool dikabarkan menjadi peminat utama Chicharito, The Gunners dikabarkan unggul satu langkah dari The Reds. Hal ini dilaporkan The Mirror, Rabu (10/2/2016).

Arsenal sebenarnya diyakini ingin mendatangkan Chicharito di bursa transfer musim dingin lalu, tapi Leverkusen menolak tawaran mereka. Meriam London pun diyakini bakal merealisasikan akuisisi ini pada musim panas mendatang.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini