Share

Ferdinand Tidak Bisa Memilih Antara Mourinho atau Giggs

Reza Saputra, Okezone · Kamis 11 Februari 2016 01:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 10 45 1309152 ferdinand-tidak-bisa-memilih-antara-mourinho-atau-giggs-rupi7lTxbf.jpg Ferdinand tidak bisa memilih antara Mourinho dan Ryan Giggs. (Foto:AFP/Oli Scarff)
A A A

MANCHESTER – Jose Mourinho dan Ryan Giggs digadang-gadang menjadi kandidat kuat pengisi kursi kepelatihan Setan Merah untuk musim depan. Namun, mantan kapten United, Rio Ferdinand, tidak bisa menjawab siapa sosok yang lebih cocok memimpin Wayne Rooney dan kawan-kawan.

Sebab, kedua kandidat tersebut dinilai memiliki kelebihan masing-masing. Mou dengan segudang pengalaman dan Giggs yang mengenal United jauh lebih baik dari siapa pun.

“Apakah mereka akan memilih seseorang yang sudah meraih sukses, yang mengetahui bagaimana memimpin tim seperti Jose Mourinho, atau mereka akan memilih seseorang yang sudah berada di rumah, seperti Ryan Giggs,” ujar Ferdinand, seperti dilansir dari The Hard Tackle, Kamis (11/2/2016).

“Itu adalah masalah yang mereka punya dan pertanyaan-pertanyaan yang harus ditanyakan. Jika saya tahu jawaban dari pertanyaan itu, saya akan menjadi CEO,” imbuhnya.

Teka-teki siapa yang akan menjadi pelatih United memang menjadi pembicaraan hangat di kalangan pecinta si kulit bundar. Hal itu menyusul isu Louis van Gaal yang akan segera digantikan manajemen karena gagal membawa Setan Merah bersaing di papan atas.

Selain itu, gaya permainan United di bawah asuhan Van Gaal dinilai sangat membosankan. Para pemain United lebih banyak menguasai bola daripada membuat peluang untuk mencetak gol. Alhasil, United bersama Liverpool menjadi tim dengan perolehan gol paling sedikit dari sembilan besar klasemen Premier League.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini