Share

Neville Yakin Bisa Perbaiki Keadaan

Aditya Wahyutomo , Okezone · Rabu 10 Februari 2016 05:20 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 10 46 1308291 neville-yakin-bisa-perbaiki-keadaan-JaPabFjFZg.jpg Gary Neville (Foto: Reuters)
A A A

VALENCIA – Pelatih Valencia, Gary Neville tengah berada dalam masa sulit dalam kariernya. Mantan pemain Manchester United tersebut diminta untuk mengundurkan diri setelah kekalahan telak dari Barcelona di ajang Copa del Rey.

Setelah kekelahan 0-7, Valencia ternyata tidak juga kembali ke penampilan terbaik mereka. Itu terjadi karena pada pertandingan La Liga, mereka juga harus kalah dari Real Betis dengan skor tipis 0-1. Hal tersebut membuat para fans menjadi sangat murka.

Para fans sempat mendatangi pusat pelatihan Valencia untuk melayangkan protes. Beberapa dari mereka bahkan juga berani memberhentikan mobil para pemain Valencia saat meninggalkan pusat pelatihan.

Neville yang menolak untuk mundur mengegaskan bahwa dirinya tidak mau memperparah kondisi klub dengan mengajukan pendunduran diri. Ia juga meyakinkan para penggemar bahwa dirinya tengah berusaha untuk memutarbalikkan keadaan.

“Saya bekerja keras untuk membalikkan keadaan dan saya yakin itu akan terjadi. Sepakbola terkadang adalah olahraga yang keras. Kami memang seharusnya mendapatkan kemenangan pada tiga pertandingan La Liga terakhir kami,” ujar Neville seperti diberitakan Marca, Rabu (10/2/2016).

“Saya tidak akan berbicara lagi karena saya sudah cukup banyak berbicara. Para fans menaruh klub di hati mereka karena Valencia sudah menjadi bagian dari mereka sejak lama. Saya optimistis kami akan meraih kemenangan dan tidak akan mengecewakan mereka,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini