Share

Pelatih Barcelona Enggan Bahas Komentar Busquets

Aditya Wahyutomo , Okezone · Rabu 10 Februari 2016 07:23 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 10 46 1308293 pelatih-barcelona-enggan-bahas-komentar-busquets-GjnKe9ATBn.jpg Luis Enrique (Foto: AFP)
A A A

BARCELONA – Pemain tengah Barcelona, Sergio Busquets memberikan komentar yang mengejutkan pada sebuah wawancara. Ia mengatakan membuka peluang untuk pindah dari Barcelona agar bisa bergabung dengan Manchester City yang akan dilatih oleh Guardiola.

Busquets mengatakan dirinya tidak akan pindah dari Barcelona kecuali Guardiola atau istrinya yang meminta. Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya membuka peluang untuk kembali menjadi asuhan Guardiola.

“Istri saya berasal dari Barca dan ia adalah fans Barcelona. Jika ia tidak meminta pindah maka saya tidak akan pindah. Tetapi di dalam dunia sepakbola, Guardiola bisa saja membawa saya pindah,” ujar Busquets seperti diberitakan Marca, Rabu (10/2/2016).

Menanggapi hal tersebut, pelatih Barcelona, Luis Enrique tidak mau berkomentar lebih lanjut. Ia meminta para wartawan untuk melemparkan pertanyaan langsung ke Guardiola dan Busquets, bukan dirinya. Di saat bersamaan ia juga memuji penampilan Busquets.

“Kemungkinan Busquets untuk pindah ke City harus ditanyakan langsung kepada Guardiola dan Busquets. Ia adalah pemain global yang sadar diri bahwa dirinya sangat penting untuk klub,” ujar Enrique seperti diberitakan Marca.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini