Share

Barcelona Santai Tanggapi Rumor Neymar

Aditya Wahyutomo , Okezone · Rabu 10 Februari 2016 09:27 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 10 46 1308296 barcelona-santai-tanggapi-rumor-neymar-BfIMHgCKzo.jpg Neymar (Foto: Reuters)
A A A

BARCELONA – Pemain bintang Barcelona, Neymar ramai diisukan akan meninggalkan klubnya dalam waktu dekat. Hal tersebut terjadi karena sang ayah mengatakan Neymar betah di Barcelona tetapi tidak tahan dengan kebijakan Spanyol yang menekannya dalam permasalahan pajak.

Sebelumnya Neymar juga mengungkapkan bahwa dirinya ingin dilatih oleh calon pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Neymar memang juga sempat dikabarkan telah mendapat tawaran besar dari kubu Manchester Biru.

Namun pihak wakil presiden Barcelona, Carles Vilarrubi mengaku tidak terlalu peduli dengan rumor tersebut. Ia yakin rumor yang ada selama ini terjadi karena Neymar adalah impian dari setiap klub yang ingin meraih kemenangan.

“Mereka semua bermimpi tetapi Barcelona tetap tenang. Ia sedang dalam tim impiannya dan sangat merasa senang. Semua senang dan tidak akan ada yang meninggalkan klub,” ujar Vilarrubi seperti diberitakan Football Espana, Rabu (10/2/2016).

Selain itu, ia juga menanggapi masalah pajak Neymar yang membuatnya ingin meninggalkan Spanyol. Vilarrubi menyebut keadilan akan segera muncul meski harus melalui waktu yang panjang, setelah itu semua masalah akan terselesaikan.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini