Share

Bagian Sensitif Pria yang Paling Mudah Terangsang

Erika Kurnia, Jurnalis · Kamis 11 Februari 2016 01:00 WIB
$detail['images_title']
Ilustrasi (Foto: Thehealthsite)

ADA banyak bagian tubuh pria yang bisa membuatnya terangsang saat disentuh, dari ujung kepala ke ujung kaki. Bagian atas tubuhnya cenderung lebih mudah dijangkau sehingga sering disentuh. Sayangnya, bagian bawah tubuhnya kerap terlupakan.

Padahal, bila Anda jeli dan ingin mencoba sesuatu yang baru, Anda bisa mencoba mengeksplor bagian bawah tubuhnya, seperti yang dilansir dari Thehealthsite, Kamis (11/2/2016).

Pusar

Pusarnya adalah tempat yang menarik untuk mengeksplorasi gairah seksualnya. Mulailah dengan membuat lingkaran di sekitar pusar kemudian ke tepi luar dengan jemari Anda. Tapi ingat, jumlah tekanan harus tetap konsisten agar Anda tidak membuatnya geli.

Lutut

Daerah di belakang lutut adalah daerah yang paling sensual, tapi sering terlupakan. Jadi kenapa tidak mencoba fokus bermain dengan lututnya, entah itu mencium, menjilat, atau hanya menggelitik. Ini akan mengirimkan beberapa rangsangan ke tulang belakangnya sehingga ia akan lemah di tangan Anda.

Telapak kaki

Telapak kakinya yang daerah lain yang bisa Anda uji. Namun, jaga agar tekanan yang Anda berikan membuatnya geli, karena itu akan menghancurkan suasana panas Anda bersamanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)