Share

Ladies, Begini Trik Bangkitkan Gairah Seksual Pria

Erika Kurnia, Jurnalis · Kamis 11 Februari 2016 02:30 WIB
$detail['images_title']
Ilustrasi (Foto: Thehealthsite)

MEMBANGKITKAN gairah seksual pasangan pria Anda dengan sentuhan bisa mengasyikkan. Ada banyak bagian di tubuhnya yang bisa membuat mereka terangsang seketika sehingga mereka siap bercinta dengan Anda.

Bagian mana saja yang bisa membuat dia terangsang? Berikut penjelasannya seperti dilansir dari Thehealthsite, Kamis (11/2/2016).

Gigit telinganya

Telinga punya beberapa ujung saraf yang bisa meningkatkan sensualitas pria Anda. Saat Anda mulai menggunakan trik sensual untuk merangsang bagian tersebut, dia akan takluk di tangan Anda.

Mainkan telapak tangannya

Bagian ini mungkin tidak pernah Anda kira dapat membangkitkan gairahnya. Tapi coba mainkan kuku jemari Anda dengan lembut di atas telapak tangannya dan lihat reaksinya.

Pijat lembut punggungnya

Banyak yang dapat Anda lakukan di bagian ini. Mulai dari melakukan pijatan lembut di punggung bawahnya yang menjadi bagian paling sensual, lalu telusuri sampai bagian atas punggung secara bertahap. Anda juga bisa memanfaatkan rambut atau gigi Anda untuk menggelitik punggungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)