Share

Remehkan La Liga, Mourinho Pilih Premier League

Aditya Wahyutomo , Okezone · Rabu 10 Februari 2016 03:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 10 51 1308288 remehkan-la-liga-mourinho-pilih-premier-league-t4uFSScY4H.jpg Jose Mourinho (Foto:Reuters)
A A A

LONDON – Jose Mourinho terus dikaitkan dengan kursi kepelatihan Manchester United dalam beberapa waktu terakhir. Itu terjadi karena pelatih United saat ini, Louis van Gaal dinilai tidak memiliki kesamaan misi dengan gaya permainan United selama ini.

Sebelumnya para penggemar Manchester United juga sempat meneriakkan nama Jose Mourinho dalam pertandingan Premier League kontra Norwich City. Saat itu Wayne Rooney dan kawan-kawan harus menelan kekalahan.

Mourinho yang terus dikaitkan dengan Manchester United akhirnya angkat bicara dalam sebuah wawancara bersama Sky Sports, Rabu (10/2/2016). Ia mengungkapkan bahwa dirinya belum menentukan klub mana yang akan ia latih. Namun ia sudah memastikan akan melatih klub Premier League.

“Saya membutuhkan kompetisi selama saya melatih di Spanyol. Di sana saya hanya mempunyai beberapa pertandingan berarti yakni Barcelona vs Real Madrid dan Real Madrid vs Barcelona. Sisanya kami selalu menang 4-0, 5-0, dan 6-1,” ujar Mou seperti diberitakan Sky Sports, Rabu (10/20/2016).

“Spanyol memang sulit karena kami selalu berkompetisi dengan klub yang selalu menang. Pada akhir musim saya memenangkan liga dengan 100 poin dan saya kalah saat meraih gelar liga dengan raihan 91 poin,” tambahnya lagi.

“Itu berbanding terbalik dengan di Inggris. Anda bisa memenangkan liga dengan hanya mengoleksi 75 poin atau kurang. Itu membuat Premier League lebih kompetitif,” tandas mantan pelatih Inter Milan dan Porto tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini