Share

Guardiola Bukan "Ancaman" bagi Pemain Barcelona

Arief Hadi Purwono, Okezone · Rabu 10 Februari 2016 02:55 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 10 51 1308322 guardiola-bukan-ancaman-bagi-pemain-barcelona-Ckd2UDiqKZ.jpg Guardiola tak akan membawa pemain Barcelona ke Manchester City (Foto: Reuters)
A A A

BARCELONA – Dampak kepergian Josep Guardiola untuk menangani Manchester City setelah musim ini mengakhiri petualangannya bersama Bayern Munich terasa sampai Barcelona. Disinyalir Guardiola akan membawa mantan-mantan pemainnya di Blaugrana ke Etihad Stadium.

Setelah dihubungkan dengan nama Lionel Messi, kini nama Sergio Busquets muncul. Gelandang jangkar Barcelona itu sebelumnya mengindikasikan dapat pindah jika Guardiola menawarkannya kesempatan tersebut.

Tahu akan hal tersebut Luis Enrique ikut angkat bicara. Menanggapi rumor tersebut sang pelatih mengaku tidak khawatir kehadiran Guardiola di City akan menarik pemain Barcelona ke Inggris.

“Saya tak melihat Guardiola di City sebagai ancaman untuk pemain kami. Pertanyaan itu (transfer) seharusnya ditujukan untuk Guardiola dan Busquets, bukan Luis Enrique,” ucap Enrique diberitakan Goal, Rabu (10/2/2016).

Lebih lanjut Enrique menjelaskan alasan membangkucadangkan Busquets saat timnya menang 2-0 kontra Levante di lanjutan La Liga pekan 23.

“Busquets diistirahatkan melawan Levante. Dia salah satu pemain yang bermain paling banyak musim ini dan menunjukkan betapa pentingnya dia untuk kami, dia pemain top. Saya tak akan menyanjungnya lagi karena kita semua sama tahu pentingnya dia untuk tim,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(arp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini