Share

Dua Pekan Menghilang, Wanita Ini Ditemukan Mengambang di Sumur

Mustholih , Okezone · Rabu 10 Februari 2016 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 10 512 1308936 dua-pekan-menghilang-wanita-ini-ditemukan-mengambang-di-sumur-GN46ms2n69.jpg Ilustrasi
A A A

SEMARANG - Tim Evakuasi dari Basarnas melakukan pengangkatan atas jenazah perempuan dari dalam sumur di Jepara, Jawa Tengah. Korban bernama Kasri (48) dan sempat dilaporkan ke aparat kepolisian hilang ssekira dua pekan lalu dari rumah, tepatnya tanggal 27 Januari lalu.

"Tim Basarnas pos Jepara dan tim SAR Gabungan mengevakuasi wanita bernama Kasri dari dalam sumur pukul 10.30 WIB," kata Humas Basarnas Jawa Tengah, Zulhawary, dalam pesan singkat, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (10/2/2016).

Menurut Zul, dari penuturan suami korban, Yono, dua hari sebelum menghilang, Kasri terlihat sering berbicara sendiri seperti kerasukan. "Tanggal27 Januari dia menghilang. Keluarga telah mencari-cari namun tidak ketemu, akhirnya kami lapor ke polisi" ujar Zul mengutip pernyataan Yono.

Zul menambahkan, Kasri berhasil ditemui setelah suaminya pagi tadi mencium bau yang menyengat. Saat itu, Yono sedang membersihkan rumput di samping rumah.

"Bau itu bermuara di sumur yang sudah lama tertutup papan bambu. Saat Yono melongok, tampak mayat Kasri mengambang," kata Zul.

Tim Evakuasi gabungan segera melakukan pengangkatan jenazah Kasri. Menurut Zul, proses evakuasi memakan waktu sampai satu jam. "Korban berhasil diangkat dari sumur yang dalamnya 10 meter itu. Selanjutnya jenazah Kasri dibawa ke RSUD Kartini untuk diotopsi," jelas Zul.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini