Share

Alat Berat Dikerahkan untuk Evakuasi Bangkai Pesawat TNI

Hari Istiawan , Okezone · Rabu 10 Februari 2016 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 10 519 1308812 alat-berat-dikerahkan-untuk-evakuasi-bangkai-pesawat-tni-WJ1WTK5qaS.jpg Alat berat di lokasi jatuhnya pesawat TNI (Hari Istiawan/Okezone)
A A A

MALANG - Satu unit alat berat berat backhoe didatangkan untuk membantu mempermudah proses evakuasi pesawat. Sebab, lokasi jatuhnya pesawat tempur taktis Super Tucano berada di area permukiman padat penduduk.

Bahkan untuk masuk ke lokasi harus melalui gang selebar dua meter. Beberapa serpihan pesawat sebagian sudah berhasil dikumpulkan di mobil TNI yang biasa digunakan mengangkut pasukan.

Sampai sejauh ini, belum ada keterangan resmi dari pihak Lanud Abdulrachman Saleh twrkait jatuhnya pesawat bikinan Brasil ini.

Seperti diketahui, pesawat latih TNI AU jatuh di permukiman warga di Jalan LA Sucipto, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Sebelum jatuh, pesawat sempat mengeluarkan asap. Dua orang tewas dalam insiden itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini