Share

Satu Korban Tewas Jatuhnya Super Tucano Berasal dari Blitar

Solichan Arif , Koran SI · Rabu 10 Februari 2016 17:25 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 10 519 1308934 satu-korban-tewas-jatuhnya-super-tucano-berasal-dari-blitar-uCo37rCpsZ.jpg Lokasi Jatuhnya pesawat Super TUcano (MNC MEdia)
A A A

BLITAR - Pemerintah Kabupaten Blitar membenarkan salah satu korban meninggal dunia dalam insiden jatuhnya pesawat tempur Super Tucano milik TNI Angkatan Udara di Jalan LA Sucipto Blimbing, Kota Malang adalah warganya. Menurut Kabag Humas dan Protokol Pemkab Blitar Puguh Imam Susanto, pihaknya menerima kabar duka itu dari petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

“Benar ada satu warga Kabupaten Blitar yang menjadi korban musibah kecelakaan pesawat di Malang,“ ujar Puguh, Rabu (10/2/2016).

Berdasakan Informasi yang dihimpun, korban tewas bernama Nurkholis warga RT 02 RW 04 Desa Tawangrejo, Kecamatan Binangun, Kabupaten Blitar. Korban merupakan mahasiswa perguruan tinggi yang kos di lokasi jatuhnya pesawat tersebut.

“Informasi yang kami terima, jenazah warga Blitar saat ini masih berada di rumah sakit Persada PBI Araya Malang, “ lanjutnya.

Rencananya, pihak keluarga akan membawa jenazah pulang ke rumah duka di Desa Tawangrejo, Kecamatan Binangun untuk dimakamkan.

“Dan saat ini masih proses pemulangan. Kami terus memantau perkembanganya, “ tandasnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini