Share

Land Rover Discovery Sport Racikan Startech Tampil Gahar

Santo Evren Sirait, Okezone · Kamis 11 Februari 2016 11:21 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 11 15 1309423 land-rover-discovery-sport-racikan-startech-tampil-gahar-W93iurGj1n.jpg Land Rover Discovery Sport Startech (Worldcarfans)

BERLIN - Rumah modifikasi asal Jerman, Startech kembali memperkenalkan hasil modifikasinya. Kali ini menggarap Land Rover Discovery Sport. Startech melakukan beragam perubahan mulai dari sektor eksterior hingga mesin. Kini SUV yang sudah terlihat sporty tersebut bisa tampil lebih gahar.

Dimulai dari sektor paling luar dari mobil, Startech menambahkan spoiler depan lengkap dengan lampu senja LED. Bagian belakang seperti bumper telah diubah secara total, bahkan sampai membungkus dua pipa knalpot. Discovery Sport ini juga mendapat pelek Monostar R 22 inci dan suspensi sport.

Modifikasi berlanjut ke sektor interior. Bila desain serta tampilan kabin bawaan pabrikan mulai membosankan, maka Startech coba memasukkan bahan kulit atau Alcantara untuk membungkus dinding dan jok mobil. Selain itu pihaknya juga menawarkan pedal aluminium, pencahayaan di door sill plates, dan serat karbon atau wood trim.

Land Rover Discovery Sport memiliki peforma mesin yang bertenaga. Namun di tangan Startech mesin turbodiesel 2,2 liter mendapat tambahan paket kinerja, PowerXtra SD22. Hasilnya mobil bisa melaju dengan tenaga sebesar 207 tenaga kuda dan torsi 339 pound-feet. Tenaga tersebut meningkat 19 tenaga kuda dan torsi 29 lb-ft dari versi biasa. Berkat paket kinerja itu pula, memungkinkan mobil berakselerasi dari 0-100 kilometer per jam dalam 8,9 detik.

Dilansir Worldcarfans, Land Rover Discovery Sport racikan Startech akan muncul di ajang Geneva Motor Show 2016 bulan depan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini