Share

Ini Daftar Wanita Panggilan Bertarif Selangit

Rizka Diputra , Okezone · Kamis 11 Februari 2016 13:23 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 11 18 1309526 ini-daftar-wanita-panggilan-bertarif-selangit-HO4BrgfDxG.jpg Zahia Dehar (Foto: 100funniest.com)
A A A

JAKARTA - Beberapa waktu lalu terkuak kasus prostitusi yang melibatkan kalangan artis papan atas Tanah Air. Bicara mengenai bisnis esek-esek, tren saat ini memang sudah berubah.

Para pelaku haus birahi itu banyak putar haluan membidik para wanita dengan latar belakang model ataupun artis yang memiliki paras cantik dan tubuh aduhai.

Namun, diakui hanya kalangan tertentu saja yang mampu menggunakan jasa PSK dari kalangan artis lantaran mereka mematok harga yang fantastis untuk sekali servis. Kali ini Okezone akan mengulas para PSK bertarif mahal di dunia seperti dikutip dari boombastis.com.

Zahia Dehar

Wanita cantik berambut pirang ala boneka Barbie membuat Zahia Dehar tampil begitu anggun. Wanita yang juga berprofesi sebagai desainer ini mewarisi darah Aljazair yang membuatnya nampak eksotis dan begitu rupawan.

Bagi pria yang ingin menikmati tubuh Zahia Dehar harus merogoh kocek USD1.200 atau setara dengan Rp15,1 untuk sekali kencan.

Loredana Jolie

Loredana Jolie termasuk wanita panggilan papan atas dengan tarif USD2.000 atau Rp26,1 juta per malam.

Wanita seksi ini terbilang sangat laris, sehingga bagi klien yang ingin menggunakan servisnya kudu ekstra sabar dengan mem-booking jauh-jauh hari sebelumnya agar bisa menikmati tubuh wanita berambut pirang coklat agak ikal itu.

Just Kassandra

Wanita yang satu ini juga termasuk wanita panggilan high class. Ia tak segan mematok harga USD3.000 atau sekitar Rp39,2 juta untuk sekali kencan.

Terlebih, kabarnya Kassandra hanya mau melayani klien yang ia sukai saja. Belum lagi, wanita berpostur jangkung ini konon berasal dari keluarga terpandang.

Ashley Durpe

Ashley Durpe namanya pernah mencuat akibat tersandung masalah dengan salah satu pejabat kenamaan, yakni Gubernur Eliot Spitzer.

Meski berstatus wanita panggilan, keberadaan Durpe layak diperhitungkan berkat koneksi yang terjalin dengan para konglomerat. Tarif yang dipatoknya yakni USD4.300 atau setara Rp56,2 juta per malam.

Maya Blue

Wanita panggilan berikutnya ialah Maya Blue. Ia memiliki situs pribadi guna pemesanan dirinya. Bahkan, wanita bertubuh langsing berambut pirang ini pernah berkeliling seantero Amerika Serikat (AS) demi sang klien.

Tarif Maya Blue bakal membuat pria hidung belang berpikir dua kali untuk memakai jasanya. Pasalnya, tarif Maya cukup menguras kantong yaitu berkisar USD4.500 atau Rp58,9 juta per malam.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ava Xi’an

Wanita ini terjun ke dunia prostitusi berawal dari ketidaksengajaan. Xi’an awalnya hanya melakukan pekerjaan ini guna membiayai operasi sang ayah.

Namun, siapa sangka jika saat ini Xi’an justru menjadi wanita panggilan kelas kakap dalam hal tarif. Untuk semalam, Xi’an mematok harga sebesar USD6.500 alias Rp85 juta.

Natalie McLennan

Bule berparas cantik ini dikenal sebagai wanita termahal seantero New York dengan perhitungan tarif sesuai jam.

Di mana tarif per jamnya sebesar USD2.000 atau berkisar Rp26,1 juta rupiah. Hebatnya, dalam semalam McLennan bisa mengantongi USD16.000 atau lebih kurang sekitar Rp209 juta. Luar biasa!

Lauren

Wanita berambut pirang ini dikenal sangat humble dan lihai terkait jati dirinya. Pasalnya, sampai detik ini foto-foto syur Lauren tak satupun ditemukan.

Itulah mengapa para lelaki hidung belang selalu mengincarnya meski dengan kocek yang mahal yaitu USD24.000 atau setara dengan Rp314 juta untuk servis per malam.

Pemain Cannes Film Festival

Wanita panggilan mahal berikutnya yaitu para pemain Cannes yang berlangsung di Prancis beberapa waktu lalu.

Mereka mematok harga USD40 ribu atau setara dengan Rp523 juta per malam. Sungguh sangat menguras kantong Anda. Masih berminat?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini