Share

Enam Wanita Cantik Ini Menikah dengan Kakek-Kakek

Rizka Diputra , Okezone · Kamis 11 Februari 2016 15:27 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 11 18 1309662 enam-wanita-cantik-ini-menikah-dengan-kakek-kakek-6cTYTndLNP.jpg James Goldstein dan Anna Sergeevna (Foto: Ist)
A A A

JAKARTA - Demi harta seseorang rela melakukan apa saja termasuk para wanita yang ingin menjadi kaya dengan cara instan. Ya, banyak ditemui wanita cantik dan seksi rela menikah dengan orang yang usianya jauh lebih tua darinya bahkan bisa menjadi kakeknya.

Jelas, jika ditemukan kasus seperti itu biasanya orang akan beranggapan bahwa si pria adalah orang kaya raya dan wanita tersebut hanya mau mengeruk harta pasangannya saja. Berikut daftar wanita cantik yang pernah menikahi pria yang jauh lebih tua darinya seperti dilansir dari boombastis.com.

Anna Nicole Smith

Anna Nicole Smith yang baru berusia 24 tahun menikah dengan miliader minyak J Howard Marshall (87). Namun, tak lama setelah itu Howard meninggal dunia dan pasca 13 bulan kematiannya, ia tidak meninggalkan harta warisan apapun bagi Anna.

 

Sebenarnya, Anna sudah mendapat sebagian harta yang tidak sedikit dalam pernikahannya. Akan tetapi, Anna sepertinya merasa harta tersebut belum cukup sehingga dirinya mengajukan tuntutan hukum pada keluarga Marshall. Singkat cerita, seiring berjalannya waktu, Anna akhirnya meninggal dunia akibat overdosis sebelum tuntutannya itu dikabulkan.

Elisabetta Gregoraci

Wanita ini adalah seorang model dan artis cantik asal Italia. Ia bersuamikan Flavio Briatore, seorang pria berusia 65 tahun yang merupakan miliader. Flavio tercatat juga pernah menjadi manajer direktur tim balap Formula 1 Raynold.

Kendati sudah berusia senja, pria ini memang hobi berkencan dengan para wanita cantik dan seksi. Sebelum menikahi Elisabetta, Flavio juga pernah menjalin hubungan dengan model cantik Heidi Klum.

Bersama Heidi Klum, ia mempunyai seorang putri bernama Helene “Leni” Klum. Buah hasil pernikahannya, Elisabetta dan Flavio dikaruniai seorang putra bernama Falco Nathan.

Cathy Schmitz

Cathy Schmitz merupakan salah seorang model majalah Playboy. Di usianya yang ke-24 tahun ia menikah dengan seorang miliarder, Richard Lugner (82). Banyak orang kemudian menganggap Cathy sebagai cewek matre yang hanya menginginkan harta kekayaan Richard.

Richard pun mengkhawatirkan hal itu, di mana Cathy mungkin saja lebih menginginkan hartanya dan bukan menikahinya atas dasar cinta. Namun, ia tidak tidak peduli dengan semua anggapan miring itu lantaran sudah kadung jatuh cinta dengan Cathy.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Anna Sergeevna

Anna Sergeevna adalah seorang model cantik asal Rusia berumur 25 tahun yang menikah dengan miliarder yang juga penggemar basket NBA, James Goldstein (71). Goldstein kaya raya akibat bisnis real estate yang digelutinya.

Selama menjalin hubungan, Goldstein selalu memenuhi permintaan Anna. Alhasil, banyak rumor yang beredar bahwa Anna hanya ingin mengeruk harta dari James Goldstein semata.

Courtney Stodden

Wanita yang merupakan seorang kontestan reality show di Amerika Serikat (AS) kelahiran 29 Agustus 1994 ini menjalin hubungan dengan Doug Hutchinson, seorang aktor lawas.

Meski banjir kritikan lantaran disebut paedofil, pria berusia 61 tahun itu sama sekali peduli. Ia tidak merasa bahwa Courtney hanya mengincar hartanya saja atau hanya karena memanfaatkan ketenaran agar bisa "numpang" sukses menjadi artis Hollywood. Keduanya sempat berpisah dan berencana untuk bercerai sebelum akhirnya kembali rujuk.

Crystal Harris

Selain sebagai seorang model dan penyanyi Crystal Harris juga merupakan Disc Jockey (DJ) asal Amerika Serikat. Ia bahkan sempat menjadi model majalah Playboy. Pada Januari 2009 silam, Crystal mengencani Hugh Hefner (86), yang merupakan pebisnis kaya dan owner majalah Playboy.

Perbedaan usia sangat jauh itu juga membuat banyak orang beranggapan bahwa motivasi pernikahan tersebut adalah harta. Akibatnya, keluarga Hefner meminta agar dibuat perjanjian pranikah yang menyebut bahwa Crystal tidak akan menjadi ahli waris Hefner jika kelak ia meninggal dunia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini