Share

Putra Kim Kardashian Dihadiahi Jaket Spesial

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Kamis 11 Februari 2016 07:19 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 11 194 1309306 putra-kim-kardashian-dihadiahi-jaket-spesial-xf124bRqrg.jpg Putra Kim Kardashian dihadiahi jaket spesial (Foto: Dailymail)
A A A

TERLAHIR menjadi anak pasangan selebriti ternama, seperti Kim Kardashian dan Kanye West, memang sangat beruntung. Dirinya sudah dipastikan akan mendapatkan sorotan dari publik dunia.

Termasuk dengan mendapatkan hadiah dari label dan desainer ternama. Belum lama ini, misalnya, putra kedua Kim Kardashian, Saint West, beruntung mendapatkan kado spesial dari desainer ternama Ralph Lauren.

Ini diketahui melalui akun Instagram pribadi Kim Kardashian. Di mana Kim memamerkan hadiah dari Ralph Lauren berupa jaket bomber untuk Saint.

“Terima kasih Ralph Lauren untuk merancang Saint jaket kecil ini. Ini sangat spesial! Kami sangat menyukainya! Peluk dan cium,” tulis Kim dalam akun Instagram.

Jaket yang secara khusus dirancang oleh Ralph Lauren itu dimasukkan dalam kotak khusus bertuliskan ‘Suit, Flying, Intermediate’ teruntuk Saint West. Tak lupa, hadiah tersebut juga dilengkapi dengan tulisan tangan Ralph Lauren.

“Dear Kim+Kanye. Sekarang saatnya untuk mengatakan Mazel Tov! Ralph,” tulis Lauren.

Ini bukan kali pertamanya bagi Kim dan keluarga mendapatkan hadiah khusus dari desainer ternama. Beberapa waktu lalu, Kim juga sempat memamerkan beberapa potongan busana yang dikirim khusus dari desainer sekaligus Direktur Kreatif Balmain, Olivier Rousteing.

“Terima kasih @olivier_rousteing dan @balmain untuk motivasinya!!!” tulis Kim. Demikian seperti dilansir dari Dailymail, Kamis (11/2/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini