Share

Ternyata, Ini Kebiasaan Buruk Kendall Jenner

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Kamis 11 Februari 2016 19:35 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 11 194 1309944 ternyata-ini-kebiasaan-buruk-kendall-jenner-xVhJUKYd1R.jpg Kendall Jenner punya kebiasaan buruk (Foto: Femalefirst)
A A A

SIAPA yang tidak kenal dengan sosok cantik Kendall Jenner? Paras perempuan 20 tahun ini memang cukup banyak menghiasi runway hingga menjadi muse untuk suatu brand fesyen dan kecantikan.

Memiliki paras yang cantik dan tubuh indah, siapa sangka jika Kendall Jenner memiliki kebiasaan buruk menggigit kuku jari semasa remaja? Kendall mengaku tidak akan berhenti menggigit kuku jari tangannya jika tidak dihentikan oleh sang ayah.

“Ketika masih remaja, aku suka menggigit kuku jari. Ayah sangat marah jika tahu aku melakukannya. Lalu, dia akan memberikan kertas perekat pada kukuku. Dengan begitu, aku akan berhenti menggigitnya,” ungkap Kendall Jenner, seperti dilansir dari Femalefirst, Kamis (11/2/2016).

Tidak hanya itu, rupanya kala masih remaja, perempuan yang dikabarkan dekat dengan Harry Styles ini memiliki masalah wajah yang buruk, yaitu jerawat. Lantaran hal tersebut, dirinya pun menjadi malu untuk bertemu dengan teman-teman pria.

Namun, kini masalah tersebut tidak lagi dialami oleh sahabat dari Gigi Hadid itu. Bagaimana tidak, kini Kendall sudah memiliki paras wajah yang cantik dan kulit yang mulus. Lantas, apa rahasianya?

“Aku selalu mencuci wajah sebelum tidur dan ketika bangun di pagi hari. Lalu tidur yang cukup dan mengonsumsi banyak air mineral. Itu adalah hal mudah yang bisa dilakukan untuk kulit Anda,” tutup Kendall.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini