Share

Valentine, Momen Berkomitmen Ulang dengan Pasangan

Afiza Nurmuseriah, Okezone · Kamis 11 Februari 2016 15:49 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 11 196 1309682 valentine-momen-berkomitmen-ulang-dengan-pasangan-8Nfj60MEuq.jpg Ilustrasi pasangan kekasih (Foto: Boldsky)
A A A

JADIKAN hari Valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari sebagai momentum untuk membuat ulang janji atau komitmen hubungan dengan pasangan.

Apa saja yang harus ada di komitmen baru dengan pasangan Anda? Berikut empat diantaranya.

“Lebih mencintai lagi, meski bertambah tua”

Ini adalah janji paling diidamkan wanita. Anda perlu membuktikan bahwa cinta lebih dalam daripada penampilan fisik atau tampak luar pasangan.

“Selalu setia, meski godaan lebih kuat dari kekuatan Anda”

Setiap wanita akan mengharapkan loyalitas dari pasangan atau suaminya dan ini adalah janji yang bukan hanya dimulut tapi juga pada tindakan. Jika godaan menghantui pikiran Anda, lawan pikiran itu dengan berpikir Anda tidak layak untuk mempunyai dua hubungan. Buktikan padanya, Anda berbeda.

“Masalahmu, masalahku”

Ketika Anda melompat ke depan seperti seorang prajurit yang berani dan berurusan dengan semua masalahnya, Anda akan terlihat seperti pria sejati yang selalu ada untuk gadis yang sedang dalam kesulitan.

“Keluargamu adalah keluargaku”

Dia pasti akan mencium Anda setelah berjanji ini. Setiap wanita ingin keluarganya diperlakukan dengan hormat terlebih oleh orang yang paling spesial baginya.

“Uangku adalah uangmu juga”

Semua wanita menyukai hal ini. Namun sebelumnya harus diingat bahwa setidaknya Anda juga harus mempunyai pegangan uang sebelum memberikan hampir semuanya pada pasangan. Demikian dilansir Boldsky, Kamis (11/2/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini