Share

Mengenal Ciri-Ciri Bos Baik Hati

Vessy Frizona, Okezone · Kamis 11 Februari 2016 17:27 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 11 196 1309713 mengenal-ciri-ciri-bos-baik-hati-n5hPRRAMuw.jpg Mengenal ciri bos baik hati (Foto: Seacoastvideo)
A A A

ADA banyak tanda-tanda saat Anda memiliki bos yang baik. Kita semua memiliki bos dan manajer yang membuat pekerjaan tak lagi mengerikan.

Tapi di sisi lain, ada orang-orang yang menunjukkan ciri pemimpin menakjubkan. Mereka menghormati karyawan dan memperlakukan orang dengan baik. Berikut ciri-ciri bos baik hati.

Memiliki kekuatan

Salah satu Anda memiliki bos baik hati adalah mereka memiliki visi dan misi yang jelas. Mereka saatnya menjadi menjadi pemimpin, sehingga selalu memberikan nasihat berharga untuk karyawan. Selain itu selalu berkomunikasi dengan baik tentang apa yang mereka inginkan dan bagaimana tujuan dapat dicapai.

Mudah dekat dan ramah

Banyak orang kesulitan dekat dengan bos. Tapi bos baik hati tidak demikian. Ketika menghadapi masalah di tempat kerja, Anda dapat dengan mudah berbicara dengan dia, karena Anda tahu bahwa bos akan memberikan saran terbaik membantu Anda memecahkan masalah.

Berkomunikasi efektif

Bos idealnya harus memiliki kemampuan komunikasi yang baik, mereka harus menjadi pendengar yang penuh perhatian dan menguasai seni ketegasan.

Menghadapi masalah

Bos buruk cenderung menyalahkan kegagalan hanya pada karyawan. Mereka biasanya mengandalkan staf untuk bertanggung jawab. Sedangkan bos baik, akan ambil bagian dalam menyelesaikan masalah dan siap bertanggung jawab. Demikian dilansir Allwomenstalk, Kamis (11/2/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini