Share

Ternyata 4 Hal Ini Membuat Wanita Tak Percaya Diri

Vessy Frizona, Okezone · Jum'at 12 Februari 2016 02:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 11 196 1309879 ternyata-4-hal-ini-membuat-wanita-tak-percaya-diri-9nDqU9TNzJ.png Hal membuat wanita tak percaya diri (Foto: Google)
A A A

PENAMPILAN selalu menjadi poin penting dalam hidup seorang wanita. Ia akan merasa tidak percaya diri ketika tampilan mereka terlihat buruk.

Hentikan mengucap kata “buruk” ketika Anda menilai diri sendiri. Karena, itu sebenarnya tidak ada dan tidak pantas diucapkan. Terlalu mudah bagi wanita untuk menjelek-jelekkan diri sendiri.

Seperti dilansir Allwomenstalk, Jumat (12/2/2016), berikut ini hal yang membuat seorang wanita tampak buruk dan tidak percaya diri saat melihat dirinya.

Make up

Wanita selalu ingin tampil cantik. Mereka memoles wajah dengan memakai make up. Tapi, wanita tidak pernah merasa puas. Oleh sebab itu, wanita tidak boleh tergantung dengan make up. Mereka harus tetap merasa cantik secara alami.

Bekas luka

Semua orang pasti pernah terjatuh saat bermain ketika masih kecil. Lukanya pun meninggalkan bekas. Sekecil apapun bekas luka pasti menjadi masalah besar bagi wanita. Mereka menganggap itu buruk dan mengganggu, tanpa melihat kelebihan lain pada dirinya.

Ukuran payudara

Perhatikan teman-teman di sekeliling Anda. Mereka yang memiliki ukuran payudara kecil atau besar sama-sama merasa tidak puas. Saat memiliki ukuran payudara kecil mereka menganggap itu terlalu datar, sedangkan memiliki payudara besar dianggap terlalu kebesaran.

Jenis rambut

Rambut menjadi salah satu masalah bagi wanita. Mereka yang berambut keriting merasa tampilannya sangat buruk dan menginginkan rambut lurus, begitupun sebaliknya. Mengapa wanita tidak bersyukur saja dengan apa yang sudah mereka punya, agar hidup lebih bahagia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini